Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Pengumuman Ujian Tengah Semester (UTS) FIKOM

 Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Ganjil tahun 2017/2018 akan di mulai pada tanggal 09 Oktober- 17 Oktober 2017. Untuk Fakultas Ilmu Komputer, jadwal Pelaksanaan UTS dibuat terjadwal khusus . Jadwal UTS di buat per satu mata kuliah dalam satu hari per semester, misalnya pada hari senin semester 2A terjadwal Mata Kuliah Internet Multimedia maka 2C dan 2 D juga akan dilaksanakan pada hari yang sama. Semua mata kuliah wajib menyelenggarakan ujian di kelas, tidak ada yang menyelenggarakan Ujian berupa TAKE HOME, namun bentuk Ujian beragam disesuaikan dengan jenis mata kuliah. Bentuk Ujian ada yang berupa praktikum, tertulis, presentasi dan online via eLearning. Durasi waktu Ujian minimal 120 Menit. Bapak dan Ibu Dosen akan terlibat sebagai pengawas Ujian sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh panitia penyelenggara UTS.

Pembagian ruangan pada saat ujian yaitu 1 Kelas terdiri dari 4 Semester seperti Semester 1, 3, 5, dan 7. Masing-masing semester terdiri dari 10 Orang mahasiswa per kelas. 

Jadwal ujian telah terdistribusi satu minggu sebelum ujian di mulai. Sedangkan untuk Soal Ujian harus sudah siap maksimal 2 hari sebelum pelaksanaan ujian di mulai.