Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Dies Natalis UNDA University dimeriahkan Bazaar dan Berbagai Lomba

SAMPIT – Dalam rangka Dies Natalis UNDA University yang ke-14, berbagai kegiatan dilaksanakan baik itu kegiatan perlombaan, keolahragaan, bazaar, dan peluncuran inovasi teknologi, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Bazar dan berbagai perlombaan diadakan pada Kamis (28/7/22) sedangkan bazar dilaksanakan selama tiga hari (28-30/7/22).

Pembukaan Kegiatan Dies Natalis ini diawali dengan kejutan peluncuran inovasi teknologi seperti Launching Metaverse UNDA dari Tim METADA, Launching Website Wisata UNDA untuk Disbudpar Kotim, selain itu kegiatan ini juga memberikan apresiasi dan prestasi untuk mahasiswa yang lolos NUDC tingkat nasional, penerima hibah dari P2MW UNDA, Tim Program bantuan inovasi pembelajaran UNDA.

Peluncuran inovasi Metaverse UNDA oleh Tim METADA dan Wakil Rektor, Andy Ismail | Foto: Fredric

Disela-sela pembukaan Dies Natalis juga melakukan Penandatangan MoU dengan API UMKM Kotim dan ESI (e-sport Indonesia) Kotawaringin Timur, opening Program Crowdsource Learning Community oleh Program Manager of Google India, Shubam Sharma dan Road Show Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Terakhir, pembukaan ini ditutup oleh Rektor UNDA Univesity, Dr. Wendy Kesuma, MSM dengan pemotongan Pita dan juga pemberian sebuah Kaligrafi Tionghoa yang bertuliskan Da Xue Wan Shou (Panjang umur untuk Civitas Akademik / Universitas).

Pembukaan Dies Natalis UNDA University diakhiri dengan Pemotongan Pita oleh Rektor UNDA University, Dr. Wendy Kesuma, MSM | Foto: Fredric
Mahasiswa UNDA University, Fredric Leonardo memberikan simbolis berupa Kaligrafi untuk Rektor UNDA University, Dr. Wendy Kesuma, MSM. Isi kaligrafi tersebut mempunyai makna agar Civitas Akademik terus maju, berinovasi dan sukses dalam panjang umur akademik. | Foto: Fredric

Kegiatan bazar berlangsung diikuti oleh 13 stand, Bazar ini otomatis untuk meningkatkan UMKM yang sebagian besar mahasiswa dan alumni UNDA University juga mempunyai usaha untuk meningkatkan perekonomian mereka.

Pada bazar yang berlangsung terdapat berbagai macam produk yang dijual oleh UMKM, diantaranya berbagai olahan makanan seperti snack khas Kotawaringin Timur, keripik, minuman segar, aneka gorengan, jajanan kahas Asia Timur, bingkisan, dan juga booth Seni Ramalan Metafisika Tiongkok dari Chia Feng Shui.

Editor : Fredric

1 tanggapan pada “Dies Natalis UNDA University dimeriahkan Bazaar dan Berbagai Lomba”

Komentar ditutup.