Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

KEREN…..MAHASISWA SISTEM INFORMASI UNDA UNIVERSITY JUARA LOMBA International Web Based Competition 2022 TINGKAT ASIA

SAMPIT – Kelazzz!!! Kata tersebut layak disematkan untuk Sigit, Juanda Prastiya Risma, dan Muhammad Zain. Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UNDA University mewakili Indonesia itu berhasil meraih Juara 3 terbaik dalam kompetisi International Web Based Competition 2022 di tingkat Asia.

Fakultas Ilmu Komputer UNDA University mengirim 3 mahasiswa jurusan Sistem Informasi sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba International Web Based Competition 2022 tingkat Asia. Perlombaan yang diadakan 28 agustus 2022 tersebut diikuti seluruh pelajar dari tingkat SMA/SMK maupun Universitas se-Asia.

Jawara Mahasiswa UNDA Univerity, Sigit, Juanda Prastiya Risma, dan Muhammad Zain yang berhasil meraih Juara 3 dalam kompetisi International Web Based Competition 2022 di tingkat Asia.

Setiap sekolah maupun kampus mengirimkan 3 orang sebagai perwakilan dari masing-masing sekolah dan masing-masing kampus se-Asia, dengan banyaknya peserta tentunya persaingan pun semakin ketat, tapi semua itu tidak meredupkan semangat mereka untuk berkompetisi, justru dengan ketatnya persaingan mereka dapat membuktikan jika Mahasiswa (i) UNDA University sekaligus mewakili Indonesia juga mampu bersaing di level Nasional bahkan Internasional.

Dengan bimbingan dari kedua dosen, Ibu Minarni S.Kom, M.M sebagai pembimbing pertama dan Bapak Andy Ismail S.Kom, M.M sebagai pembimbing kedua ditambah dengan pengalaman dan pembelajaran yang mereka punya, mereka mampu bersaing di kancah internasional.

Dosen UNDA University, Minarni S.Kom, M.M

Lebih hebatnya lagi mereka mampu menyabet Juara 3. Tentu ini menjadi hal yang sangat luar biasa bagi UNDA University, semoga dengan adanya kabar yang sangat baik ini UNDA University dapat memotivasi Mahasiswa/i nya agar dapat membawa nama baik kampus dalam kompetisi-kompetisi kedepannya dan terus berkarya dalam hal-hal positif.

Penulis : Gilang | Editor : Fredric

1 tanggapan pada “KEREN…..MAHASISWA SISTEM INFORMASI UNDA UNIVERSITY JUARA LOMBA International Web Based Competition 2022 TINGKAT ASIA”

  1. Luar biasa, perlu pembinaan lanjut bahkan hingga magister atau doktor, ayo pak Rektor beri pembinaan bibit unggul ini.

Komentar ditutup.