Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

KEREN! Tahun 2023 Dosen UNDA kembali Lolos dalam Program HIBAH Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dari Kemendikbudristek

30 Mei 2023 – Tahun 2023 merupakan tahun ke-6 Dosen Universitas Darwan Ali kembali lolos dalam program Hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Kali ini yang membawa kabar gembira tersebut diantaranya dari 3 tim dosen yang berasal dari Prodi S1- Sistem Informasi dan Prodi S1- Agribisnis.

Berikut adalah nama-nama dosen yang berhasil lolos dalam program Hibah :

  1. Minarni, S.Kom., M.M (Ketua tim Peneliti) dari Prodi S1- Sistem Informasi lolos Hibah PDP (Penelitian Dosen Pemula) dengan judul penelitian “Implementasi Teknologi Virtual Reality dan Metaverse untuk Mengenalkan Sejarah serta Filosofi Bangunan Rumah Adat Tumbang Gagu Kalimantan Tengah”
  2. Lili Winarti, S.P., M.P (Ketua Tim Peneliti) dari Prodi S1- Agribisnis lolos Hibah PDP (Penelitian Dosen Pemula) dengan judul penelitian “Peran Strategis Istri Petani dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Petani Nanas di Kabupaten Kotawaringin Timur”
  3. Leni Handayani, S.Pi., M.P (Ketua Tim Peneliti) dari Prodi S1- Agribisnis lolos Hibah PKDN (Penelitian Kerjasama Dalam Negeri) dengan judul “Pemanfaatan Bahan Aktif Tumbuhan Endemik Kabupaten Seruyan untuk Meningkatkan Produksi Ikan Nila (Oreochromics Niloticus)”

Melihat keberhasilan dosen UNDA yang kembali lolos mendapatkan Hibah, maka ini menjadi bukti bahwa dosen UNDA selalu berupaya memberikan dedikasi dan kontribusinya kepada masyarakat melalui program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Oleh karena itu, dengan lolosnya para dosen dalam program Hibah tahun ini dapat menjadi motivasi untuk rekan dosen lainnya untuk dapat menambah daftar dosen yang lolos pada program hibah berikutnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *