Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

“Hayat TV Mobile” Mahasiswa Prodi S1-Sistem Informasi kembali mengukir prestasi

Sebuah karya yang dihasilkan oleh mahasiswa Prodi S1- Sistem Informasi UNDA yang sedang menempuh Tugas Akhir dibawah bimbingan Dosen Pembimbing : Mustaqiem, S.Kom.,M.M yaitu “Hayat TV Mobile”. Kaprodi S1- Sistem Informasi, Minarni, S.Kom.,M.M sangat mendukung dan mendorong agar aplikasi ini cepat di serap oleh publik khususnya masyarakat Kotawaringin Timur. Dalam waktu dekat, Tim Sistem Informasi akan membantu mempublikasikannya lebih luas lagi.

Hayat TV Mobile membawa konsep revolusioner dengan menampilkan Stasiun TV Lokal Kota Sampit (HAYAT TV) dalam genggaman Anda. Dengan fitur terbaru yang mengagumkan, aplikasi ini memungkinkan Anda menikmati pengalaman menonton yang luar biasa. Tidak hanya itu, Hayat TV Mobile juga menyajikan berita terkini yang akan membuat Anda tetap terhubung dengan peristiwa terbaru di sekitar Anda.

Dalam Hayat TV Mobile, Anda akan menemukan navigasi yang mudah dan intuitif, memungkinkan Anda menjelajahi berbagai fitur dengan lancar. Siaran langsung yang menggemparkan dan siaran tunda memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menikmati acara favorit mereka tanpa ketinggalan. Dengan satu aplikasi, semua kebutuhan hiburan dan informasi Anda akan terpenuhi.

Karya ini adalah bukti nyata prestasi dan kontribusi Sistem Informasi UNDA dalam masyarakat. Sistem Informasi UNDA juga akan terus menghasilkan inovasi dan revolusi secara kontinue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *