Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Kegiatan PKKMB Mahasiswa Baru UNDA Tahun 2023

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru atau lebih sering di kenal dengan singkatan PKKMB telah dilaksanakan di Universitas Darwan Ali selama 5 hari yaitu dari tanggal 4 september hingga 8 september 2023. Kegiatan PKKMB diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Prodi Sistem Informasi, Prodi Manajemen dan Prodi Agribisnis. Pelaksanaannya dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pagi diikuti oleh mahasiswa baru yang akan kuliah pada jam pagi dan sesi malam diikuti oleh mahasiswa baru yang akan kuliah pada jam malam. Tema yang diusung pada kegiatan PKKMB adalah “Menjadi Mahasiswa UNDA di Era Kurikulum Merdeka”

Rangkaian PKKMB yang telah dilaksanakan diantaranya Orientasi Kehidupan Kampus, Pembekalan materi dari narasumber ekternal dan internal, Pengenalan sistem Akademik Universitas dan Prodi, Pengenalan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), Bazar karya UKM, Lomba antar mahasiswa dan Pentas seni .

Setelah seluruh kegiatan dilaksanakan, di akhir kegiatan perwakilan mahasiswa baru di pasangkan jas almamater sebagai tanda bahwa telah resmi menjadi bagian Universitas Darwan Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *