Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Membanggakan ! 2 Medali Kembali di Raih Mahasiswa Prodi Manajemen di Kompetisi Bahasa Inggris

La Ode Maulana Husein merupakan salah satu mahasiswa berprestasi dari Program Studi Manajemen yang berhasil mendapatkan 2 Medali pada Kompetisi Bidang Bahasa Inggris tingkat Nasional tahun 2023. 1 Medali Emas diraih La Ode Maulana Husein pada Kompetisi Pelajar Indonesia (KOPI) dan 1 Medali Perak pada Olimpiade Nusantara Science Olympiad (NSO). La Ode Maulana Husein mengikuti dua kompetisi tersebut secara daring mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan lomba.

Saat diwawancarai, La Ode Maulana Husein mengatakan bahwa pada awal kualifikasi olimpiade yang dirasakan lumayan gugup karena ini pertama kalinya mengikuti olimpiade tingkat nasional walaupun secara online. Kemudian, untuk waktu yang diberikan dalam menjawab 30 soal hanya 1 jam dan itu membuat La Ode deg degan dan juga tentunya karena bersaing dengan ratusan mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Topik yang dibahas pada soal kompetisi tersebut hampir mirip kurang lebih membahas tentang describing things, look for any mistakes in sentence, fill the blank, dan lain sebagainya, ungkap La Ode Maulana Husein.

Rektor Universitas Darwan Ali sangat bangga dengan keberhasilan yang di raih kembali oleh mahasiswa Universitas Darwan Ali. Hal ini juga membuktikan bahwa Kampus di daerah juga dapat bersaing dengan kampus lainnya yang ada di Indonesia. Rektor Universitas Darwan Ali juga berharap semoga kedepannya lebih banyak mahasiswa yang kembali menorehkan prestasi dan membawa nama harum kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *