Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Welcome Back to Campus UNDA TA. 2023/2024

Setelah menjalani libur semester lebih dari 1 bulan, maka saatnya mahasiswa UNDA kembali menjalani rutinitasnya yaitu KULIAH. Libur semester yang cukup panjang ini tidak menutup kemungkinan banyak mahasiswa yang bermalas-malasan untuk berangkat kuliah. Hal ini akan berdampak buruk jika masih dilakukan pada saat perkuliahan sudah aktif.

Sebelum perkuliahan dimulai, silahkan ikuti tips di bawah ini agar kuliah kalian semakin semangat :

  1. Coba ubah sedikit penampilan kalian mengikuti suasana semester baru ini. Biasanya dengan penampilan baru bisa membuat semangat untuk bertemu teman-teman di kampus.
  2. Jangan lupa mencatat jadwal kuliah baru. Jadwal kuliah biasanya di bagikan di akun resmi masing-masing Program Studi dan setelah itu kalian boleh mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) di website https://univdarwanali.siakadcloud.com
  3. Sebelum perkuliahan dimulai, silahkan cek kembali semua perlengkapan kuliah apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Jangan sampai ketika sudah masuk kuliah perlengkapan kuliah kalian tidak berfungsi. Hal ini akan membuat kalian malas untuk berangkat kuliah.
  4. Yang terakhir perkuliahan di Universitas Darwan Ali akan dimulai pada tanggal 11 September 2023 sesuai dengan kalender akademik yang telah di share.

Selamat melaksanakan kuliah kembali para mahasiswa semester 3, 5 dan 7 serta selamat datang untuk mahasiswa baru semester 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *