Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

KPU Goes To Campus “Nonton Bareng Film Kejarlah Janji” di UNDA

Sampit, 28 Oktober 2023- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan upaya aktif untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan umum yang akan segera berlangsung. Salah satu cara yang mereka pilih adalah dengan menggelar program “KPU Goes to Campus” yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pentingnya pemilu dan juga memberikan wawasan kepada para mahasiswa terkait dengan proses pemilihan melalu Film yang ditonton secara serentak di Seluruh Indonesia.

Acara “KPU Goes to Campus” ini diadakan pada 28 Oktober 2023 di Universitas Darwan Ali dengan agenda “Nonton Bareng Kejarlah Janji” yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang calon-calon yang akan bersaing dalam pemilihan nanti. Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami visi, misi, serta program kerja yang diusung oleh setiap calon.

Acara “Nonton Bareng Kerjarlah Janji” ini dihadiri kurang lebih 100 mahasiswa.Pada kesempatan ini, Perwakilan dari KPU Kotim, Bapak Wendy, menyampaikan pesan penting tentang pentingnya pemilihan umum sebagai dasar demokrasi yang kuat. “Kami berharap dengan program “KPU Goes to Campus” dan “Nonton Bareng Kejarlah Janji,” masyarakat, terutama generasi muda, dapat lebih aktif terlibat dalam proses pemilihan dan berpartisipasi dalam membangun masa depan bangsa,” ujar Wendy.

Setelah nonton bareng, KPU Kotim juga mengadakan sesi tanya jawab kepada para mahasiswa serta foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *