Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Wulan pertiwi alelophaty, Dinobatkan Sebagai Duta Inspirasi Indonesia Kalimantan Tengah

Wulan Pertiwi Alelophaty, mahasiswi semester 1 Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Darwan Ali, terpilih menjadi Duta Inspirasi Indonesia untuk Kalimantan Tengah.

Sebagai Duta Inspirasi Indonesia, Wulan memiliki tugas pokok untuk menginspirasi generasi muda di wilayah Kalimantan Tengah. Dalam hal ini, ia diharapkan dapat menjadi teladan yang memotivasi dan mendorong pemuda agar aktif berkarya dan bekerjasama dalam salah satu dari lima program Duta Inspirasi Indonesia.

Selain itu, sebagai Brand Ambassador resmi Duta Inspirasi Indonesia, Wulan memiliki peran penting dalam menyebarkan pesan mengenai visi Indonesia Emas 2045 dan menebar kebermanfaatan yang lebih luas.
Wulan memiliki semangat dan keinginan yang kuat untuk menjadi inspirasi bagi dirinya sendiri dan orang banyak. Lebih dari itu, ia juga memiliki komitmen untuk menjadikan lingkungan sekitarnya menjadi lebih baik melalui aksi nyata.

Wulan berharap dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat serta mendorong pemuda-pemudi Indonesia untuk menjadi lebih produktif dan memiliki sikap yang lebih menghargai lingkungan. Melalui upaya yang konsisten dan kolaboratif dengan kalangan pemuda dan pemudi dari Kalimantan Tengah, diharapkan visi Indonesia Emas 2045 dapat terwujud dengan lebih cerah dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *