Lompat ke konten

UNDA
UNIVERSITY

Mahasiswa UNDA Terpilih Menjadi “Duta Inspirasi Indonesia Batch 10”

Bayu Aji, mahasiswa Universitas Darwan Ali, telah meraih keberhasilan luar biasa dengan terpilih sebagai Duta Inspirasi Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah Batch 10 “3 Bulan Mengabdi Selamanya Menginspirasi” yang di dukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dengan tanggung jawab mengangkat nama baik Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kompetisi yang memilih para pemuda terbaik dari setiap provinsi di Indonesia, Duta Inspirasi Indonesia memiliki peran krusial dalam memberikan inspirasi serta kontribusi berharga. Program ini bertujuan untuk melahirkan generasi emas Indonesia pada tahun 2045, menghadapi tantangan bonus demografi.

Bayu Aji, mahasiswa Program Studi Agribisnis, Universitas Darwan Ali akan bersama para Duta Inspirasi lainnya berkolaborasi dalam berbagai divisi seperti TikTok, YouTube, podcast, perpustakaan dan LinkedIn, Millenials Menginspirasi (Instagram) dan masih banyak lagi program unggulan dari duta Inspirasi Indonesia.

Dr. Wendy Kesuma, Rektor Universitas Darwan Ali, dengan bangga memberikan penghargaan atas pencapaian ini, Beliau mengatakan bahwa Bayu Aji sebagai contoh teladan bagi mahasiswa lainnya untuk berani mengikuti kompetisi dan menggapai prestasi di kancah nasional. Keberhasilan Bayu Aji dalam ajang Duta Inspirasi Batch 10 tahun 2023 adalah cerminan semangat dan dedikasi Universitas Darwan Ali dalam membentuk generasi unggul yang siap berkontribusi pada Indonesia Emas 2045, serta membawa nama baik universitas dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *